Kebijakan Pengembalian Produk
  1. Wajib Rekam video pada saat paket diterima dan dibuka. ( Pengembalian produk Tidak berlaku apabila point ini tidak dilakukan )
  2. Produk yang sudah dibeli dapat di tukar dengan maksimal waktu penukaran 3 hari dari barang diterima.
  3. Produk dalam Keadaaan segel dan baik
  4. Kotak dan aksesoris harus dalam keadaan baik dan lengkap seperti pada saat barang diterima.
  5. Penukaran Produk maka ongkir sepenuhnya ditanggung pembeli.
Syarat & Ketentuan Klaim Garansi
  1. Produk di beli dari KAKU Indonesia official Store.
  2. Kondisi Barang dalam keadaan utuh termasuk Box/kemasan harus ada sebagai Syarat Garansi.
  3. Dapat Menyertakan Invoice/ Bukti Pembelian.
  4. Garansi berlaku untuk 1 kali klaim / 1 kali penggantian saja selama masa Garansi .
  5. Garansi Berupa Replacement 1 ganti 1 Baru (  Tidak ada Sercvice )
  6. Apabila Produk sudah tidak diproduksi atau stock kosong , maka akan digantikan item lain yang tersedia yang harganya sama atau dibawah.
  7. Ongkos kirim klaim garansi di tanggung oleh pembeli.
  8. Kabel Bawaan dari produk tidak dapat di Klaim.
  9. Garansi tukar produk cacat pabrik berlaku 7 hari sejak barang diterima, Unit masih dalam kondisi baru/baik dan kotak dan isi harus lengkap seperti saat barang diterima.( Barang yang di tukar harus tipe yang sama )
Cara Klaim Garansi
  1. Hub Customer Sevice kami di WA : 0811190889 atau email di customercare.kaku@gmail.com
  2. Jelaskan kendala yang anda alami
  3. Kirimkan Produk ke kantor kami.
  4. Setelah barang diterima , kami akan  menghubungi anda dalam 2x 24 jam Setelah klaim di terima / dinyatakan rusak seusai penggunaan , barang pengganti akan kami kirimkan ke alamat anda dalam waktu 3 x24 jam 
    Kaku Indonesia :
    Mutiara Taman Palem Blok C19 No.25
    Cengkareng – Jakarta Barat 11730
    Layanan pelanggan :
    Senin – Sabtu 10.00 – 15.00
Garansi resmi di anggap hangus atau tidak berlaku bila
  1. Kerusakan terjadi akibat hal yang di anggap kesalahan penggunaan seperti terendam, jatuh , dibongkar dengan sengaja putus, pecah dan lainnya
  2. Terjadi perubahan fisik baik sengaja atau tidak sengaja.
  3. Tidak dapat menunjukan bukti pembelian.